Kejuaraan Tennis Lapangan HUT Bhayangkara Polres Lotim Di Juarai PJ Bupati Lotim

Kejuaraan Tennis Lapangan HUT Bhayangkara Polres Lotim Di Juarai PJ Bupati Lotim


Lombok Timur Nusrapost.com -- Partai Final Kejuaraan Tennis Lapangan peringati HUT Bhayangkara ke 78, yang di gelar Polres Lombok Timur, dilapangan tennis Polres Lotim, Sabtu (22/6) berlangsung seru dan menegangkan.

Pasalnya pada partai Final Pool A bertemu pasangan Juaini Taofik / Ikhsan melawan pasangan Sofyan / Gde Julianto, yang merupakan adik kakak.

Diawal pertandingan perolehan skor saling kejar mengejar, bahkan sempat terjadi skor sama, dengan permainan yang cukup solid dari Pj Bupati bersama pasangan, berhasil meninggalkan lawannya, meski smash keras yang dilakukan Sofyan yang merupakan adik kandung Juaini Taofik, tak mampu melampaui perolehan poin, dari set ke set akhirnya pasangan Pj Bupati, berhasil memenangkan dan keluar sebagai juara pertama kejuaraan Tennis Lapangan memperingati HUT Bhayangkara 78, yang di gelar Polres Lombok Timur dengan skor 8 - 5.

Sementara di Pool B pun. Pertandingan tidak kalah seru. Pasangan Kasdim 1615 Lotim Sarbini yang berpasangan dengan Kasi Propam Arir Budiman, tak mampu membendung dan mengungguli permainan pasangan H Yayak / Irwan, 

Dan mengantarkan Pasangan Yayak/ Irwan berhasil menjadi juara pertama, dengan skor 8 - 2.

Kapolres Lombok Timur AKBP Hariyato di sela penutupan kejuaraan tennis lapangan memperingati HUT Bhayangkara ke 78 mengapreasisi panitia yang diketuai Kasat Narkoba Iptu M Naupal yang telah menyelenggarakan kejuaraan tennis lapangan dengan sukses.

"Terima panitia, pelaksaan sukses," ucapnya, seraya mengatakan, kolabirasi dan senirgisitas TNI, Polri, Pemkab serta masyarakat, tetap terjalin, dan kondisi kondusifitas Lombok Timur menjelang Pilkada, tetap kondusif.

"Jelang pilkada, keamanan Lotim tetap kondusif, dengan terjalinnya sinergisitas TNI, Polri, Pemkab serta masyarakat tetap terjalin," sebutnya, serta melalui olahraga ini jalinan silaturrahmi tetap terjalin.

Para juara Kejuaraan Tennis Lapangan memperingati HUT Bhayangkara ke 78,

Pool A

Juara pertama pasangan Pj Bupati Juaini Taofik / Ikhsan, 

Juara kedua Pasangan Sofyan / Gde Julianto,

Juara ketiga, pasangan Yadi / Kariadi

Pool B

Juara pertama, Pasangan H Yayak / Irwan

Juara kedua Pasangan Kasdim Sarbini / Kasi Propam Arief Budiman

Juara ketiga Nasrudin / Zaenal. (*)

Ikuti kami di google news 

Tags

Post a Comment