PPBI Loteng Akan Gelar Muscab 21 Juli mendatang

PPBI Loteng Akan Gelar Muscab 21 Juli mendatang


Lombok Tengah Nusrapost.com -- Menjelang berakhirnya kepengurusan pada september mendatang, Perkumpulan Penggemar Bonsai Indonesia (PPBI) Cabang Loteng, akan menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) pada tanggal 21 Juli 2024. 

Pelaksanaaan kegiatan tersebut ditetapkan panitia muscab yang telah terbentuk sebelumnya pada tanggal 9 Juni lalu. 

Ketua Panitia Muscab PPBI Loteng, Asrorul Hady, memastikan sebanyak 350 anggota PPBI Loteng akan menghadiri kegiatan muscab yang akan digelar di Praya tersebut. 

Dari 350 anggota, Lanjut Asrol, hanya 150 angota yang mempunyai hak suara dalam musyawarah tersebut yang berasal dari 12 Kecamatan. 

"Dengan ditetapkannya pelaksanaan Muscab PPBI Loteng ini maka panitia juga telah membuka pendaftaran Calon Ketua Cabang PPBI Loteng" ujar Asrol (22/06/2024). 

Ia membeberkan, beberapa anggota PPBI yang mempunyai kapasitas untuk memimpin para penggemar bonsai Loteng diantaranya, Hermandi, Ki Agus Azhar, Lalu Sudirman,S.si, Widiyanto, Lalu Daud Nurjadi, Hairul Amsal, Lalu Aziz Farhan dan H. Lalu Akmanul Hakim. 

"Tidak menutup kemungkinan calon ketua ini akan terus bertambah. kami masih menunggu pendaftaran sampai hari pelaksanaan muscab mendatang", Terang Asrol. 

Kegiatan ini akan dihadiri Pengurus Pusat PPBI, Koordinator Cabang dan Ketua PPBI se-NTB. 

Ia berharap pelaksanaan Muscab nantinya berjalan lancar dan melahirkan pemimpin yang mampu mengakomodir seluruh anggota PPBI Loteng dan semakin maju. (*)

Ikuti kami di google news 

Tags

Post a Comment