Konvoi Vespa Meriahkan Harganas

Konvoi Vespa Meriahkan Harganas

 

Nusrapost.com -- Peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) dimaknai bukan sebagai kegiatan hura-hura semata. Tapi sebagai momentum bagi seluruh warga. Konvoi skuter yang diikuti seluruh Forkopimda, ASN  dan masyarakat turut memeriahkan suasana peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke - 31 pada Ahad sore (28/7). Nampak Penjabat Bupati Lombok Timur H. Muhammad Juaini Taofik dan Pj. Gubernur Provinsi NTB Hassanudin didampingi istri masing-masing ikut dalam konvoi tersebut.

Sebelum dilepas Pj. Sekda Lombok Timur H. Hasni, Pj. Bupati menyampaikan bahwa konvoi sepeda motor dengan berboncengan bersama istri masing-masing ini menjadi perwujudan keharmonisan keluarga.

"Kecil tapi bermakna, saya ingin mengajarkan key time di keluarga itu penting. Kalau kita membonceng istri itu kan key time, dan membonceng istri itu mesra, gitu, kan," tuturnya.

Lebih lanjut, Ia berharap harmonisasi antara suami-istri yang berkualitas menuju Indonesia Emas dapat tercapai.

Penjabat Gubernur Provinsi Nusa Tenggara Barat Hassanudin menyambut antusias konvoi tersebut. Ia mengaku bahagia karena bisa berkumpul dengan keluarga besar Lombok Timur. Berseloroh, ia mengungkapkan bahwa bersama Pj. Bupati, Dandim, Kapolres dan Kajari sudah mendeklarasikan kelompok PSSI. "Kami semua terhimpun dalam kelompok PSSI, Persatuan Suami Sayang Istri"  tambahnya. Sembari berkendara dan menikmati keindahan, Ia mengingatkan agar tetap menjaga kesehatan dan jangan lupa bahagia. "Mari kita sama-sama bahagia, sehat dan rukun selalu," pungkasnya.(*)

Tags

Post a Comment