Pilkada Serentak 2024, PKS Lombok Timur Mantapkan Dukungan Pada Kader Sendiri

Pilkada Serentak 2024, PKS Lombok Timur Mantapkan Dukungan Pada Kader Sendiri


Lombok Timur Nusrapost.com – Menjelang perhelatan Pemilihan Kepala Daerah Serentak tahun 2024. Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Lombok Timur memantapkan arah dukungannya kepada Bakal Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Nusa Tenggara Barat yakni Zulkiflimansyah dan Suhaili FT.

Kepastian tersebut didapat setelah salah satu Kader PKS, Dedy Aris Sandy yang secara gambalang membeberkan arah dukungan partai PKS pada kadernya sendiri, untuk mengikuti kontestasi Pemilihan Kepala Daerah  ( PILKADA ) pada 27 November 2024 mendatang.

"PKS partai yang memberikan ruang seluas-luasnya untuk Kader, terlebih PKS Sendiri memiliki tempat dihati masyarakat,"jelasnya Rabu (03/07/2024).

Ditengah situasi yang kian memanas serta saling mengkalaim dukungan antar Bakal Calon, PKS justru memprioritaskan Kadernya sendiri terlebih untuk perhelatan pilkada Lombok Timur. Yang mana untuk Kabupaten Lombok Timur PKS akan mengusung Suryadi Jaya Purnama ( SJP ) Sebagai Bakal Calon.

Tak main main lanjut Sandy, partai Bernuansa Islam itu sudah mulai memanaskan mesin dengan menggerakkan Kader-Kader di Semua wilayah, baik ditingkat Kecamatan sampai Dusun, tentunya untuk membangun jejaring.

"Mesin sejak awal sudah kami panaskan, artinya dari tatanan terendah PKS Berupaya hadir,"ujarnya.

PKS di bawah kepemimpinan Sohibul Iman sebagai Presiden PKS pada periode 2015-2020 berhasil mengalami peningkatan perolehan suara dan kursi secara signifikan dari 8,46 juta suara pada 2014 menjadi 11,49 juta suara pada 2019 atau meningkat dari 40 kursi pada 2014 menjadi 50 kursi pada 2019.

Hal tersebut kemudian semakin mempertegas bahwa Kader PKS memiliki Nilai Tawar di masyarakat,"setiap Tahun Perolehan Suara PKS Meningkat, ini kan menandakan Kader PKS memang punya daya tarik sendiri, karenanya PKS Mendukung Penuh Kadernya,"pungkasnya. (*)

ikuti kami di google news

Tags

Post a Comment