Pisah Sambut Ketua Pengadilan Negeri Selong

Pisah Sambut Ketua Pengadilan Negeri Selong

 


Nusrapost.com -- Menjadi pemberi keputusan sekaligus pimpinan tertinggi di sebuah instansi itu tidak sesederhana yang dibayangkan. Pekerjaan yang paling sulit adalah mengambil keputusan. Ungkapan itu disampaikan Penjabat Bupati Lombok Timur H. Muhammad Juaini Taofik di acara Pisah Sambut Ketua Pengadilan Negeri  dari Pejabat Lama R. Heddy Bellyandi ke pejabat baru Ida Bagus Oka Saputra pada Rabu malam (24/7) di Lobby Kantor Bupati Lombok Timur.

Pj. Bupati, selain mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru kepada Pejabat lama R. Heddy Bellyandi  sekaligus selamat datang kepada Pejabat baru Ida Bagus Oka Saputra, berharap kehadiran pejabat yang baru dapat bekerja sama memberikan pengetahuannya kepada jajarannya Pengadilan Negeri Selong Kelas 1 B  serta dapat bersinergi menjalankan tugas sebaik-baiknya.

Mewakili seluruh masyarakat Lombok Timur, Pj. Bupati mengucapkan terima kasih dan permohonan maaf yang tulus, khusus Pejabat lama yang telah melayani masyarakat di daerah ini, “Saya berharap selalu diberikan kesehatan, keluarga semakin sakinah dan utamanya lebih baik lagi dalam melayani masyarakat di tempat yang baru, di Purworejo,” pesannya.

Pejabat lama R. Heddy Bellyandi mengaku senang selama berada di Lombok Timur. Ia mengakui daerah ini penuh dengan tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi, “Selama bertugas di Lotim, saya melihat tempat-tempat yang indah,” tuturnya. Ia juga menyampaikan terima kasih karena selama bertugas di Lombok Timur banyak hal baik yang didapatkan. Ia pun meyampaikan permeminta maaf jika ada tutur kata atau perbuatan yang kurang baik selama bertugas.

Sementara itu pejabat baru Ida Bagus Oka Saputra berbagi pengalaman kerja di berbagai daerah seraya berharap dukungan dan kerja sama agar dapat melaksanakan tugas dan memberikan pelayanan hukum yang berkualitas di Kejaksaan Negeri Selong.

Acara tersebut diisi dengan pemberian kenang-kenangan dan cenderamata kepada Ketua Pengadilan Negeri pejabat lama R. Heddy Bellyandi dan pemberian ucapan selamat datang kepada pejabat baru.

Tags

Post a Comment