Bapaslon SJP-Fatihin Siap Perbaiki Manajemen Pemerintahan Lombok Timur Secara Profesional & Berkeadilan

Bapaslon SJP-Fatihin Siap Perbaiki Manajemen Pemerintahan Lombok Timur Secara Profesional & Berkeadilan

Bakal Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Lombok Timur, Suryadi Jaya Purnama – TGH Khaerul Fatihin resmi mendaftarkan diri ke Komisi pemilihan Umum (KPU)

Nusrapost.com -- Bakal Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Lombok Timur, Suryadi Jaya Purnama – TGH Khaerul Fatihin resmi mendaftarkan diri ke Komisi pemilihan Umum (KPU) untuk maju berkontestasi dalam pemilihan umum kepala daerah (Pemilukada) serentak tahun 27 November 2024 mendatang.

Kehadiran Bapaslon yang di usung oleh Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Organsasi Nahdlatul Wathan (NW) itu, diiringi ribuan pendukung, simpatisan dan relawan dari seluruh wilayah Bumi Patuh Karya, memakai atribut yang beragam. Usai melakukan pendaftaran Bapaslon yang berjargon “Sholah Sholeh“ tersebut kemudian langsung melakukan konfrensi pers dengan awak media Kamis (29/8/2024).

Dalam penyampaiannya Bakal Calon Bupati Suryadi Jaya Purnama (SJP) mengatakan bahwa kehadirannya ikut berkontestasi dalam pemilihan kepala daerah ini, untuk memperbaiki Manajemen Pemerintahan Kabupaten Lombok Timur secara profesional dengan dasar keadilan. Ia meyakini akan mampu merubah tatanan kehidupan masyarakat di masa mendatang. Sebeb menurutnya, Lombok Timur adalah daerah yang sangat kaya sumberdaya alamnya, hampir semua potensi alam yang ada di daerah lain ada di Lombok Timur.  Disatu sisi kita kaya tapi faktanya Lombok Timur masih menjadi daerah nomer dua termiskin di Nusa Tenggara Barat.

“Kita kaya tapi miskin. Ini yang membuat saya di satu sisi bangga menjadi rakyat Lombok Timur namun disatu sisi juga sedih sebab kita punya kekayaan tapi tidak bisa di manfaatkan dengan baik. Problemnya adalah mis menajemen dalam mengelola pemerintahan yang baik,”ujarnya.

Oleh karena itu lanjutnya, Pasangannya hadir untuk memperbaiki Manajemen Pemerintahan secara profesional dengan dasar keadilan.

“Insayaallah kalau kita adil maka kesejahteraan akan terlahir di Kabupaten Lombok Timur ini,”ungkapnya.

Kalaupun pasangannya terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati Lombok Timur sambungnya maka program jangka pendek yang akan dilaksankannya tentunya akan disesuaikan dengan kewenangan pemerintah daerah terutama dalam mengentaskan kemiskinan.

“Problem utama kita adalah kemiskinan, pengangguran dan pemerataan Pembangunan,”katanya.

Selain itu, SJP yang sudah malang melintang di dunia Politik membeberkan alasannya berpasangan yang memang secara formal terkesan baru bersepakat. Tetapi harus di ingat secara cultural sebenarnya Jauh sebelum ada pemilukada, PKS dan NW sudah bersinergi dan tidak sulit baginya untuk menyatukan visi misi.

“Kami PKS dan NW adalah orang-orang yang didik untuk mengikuti arahan para ulama’ dan arahan para tuan guru,”tutupnya (*)

 

Tags

Post a Comment