Berbekal Pengalaman Puluhan Tahun Di Parlemen, Paket "Tanda" Tahu Cara Membangun Lombok Timur

Berbekal Pengalaman Puluhan Tahun Di Parlemen, Paket "Tanda" Tahu Cara Membangun Lombok Timur

Pasangan Tanwirul Anhar - Daeng Paelori dengan jargon "TANDA" saat konferensi pers di kantor KPU Lombok Timur 

Nusrapost.com -- Bakal Pasangan Calon Bupati dan wakil Bupati Lombok Timur yang pertama menyerahkan pendaftaran pagi ini ialah pasangan Tanwirul Anhar - Daeng Paelori dengan jargon "TANDA".

Pada pendaftaran itu, pasangan Tanda ini membawa berkas syarat dukungan dari beberapa partai pengusung yakni Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Partai Bulan Bintang (PBB) dan Partai Buruh kemudian diiringi oleh para tim pendukung, relawan dan simpatisannya.

Usai melakukan pendaftaran, Bakal Pasangan Calon Bupati dan wakil Bupati ini diberikan kesempatan untuk menyampaikan gambaran umum tentang visi misinya dalam membangun Lombok Timur kedepan.

"Alhamdulillah hari ini tanggal (29/8/2024), pasangan yang memang diharapkan oleh masyarakat bisa memenuhi syarat untuk mendaftar, diantar oleh partai-partai pengusung diantaranya PDIP, PBB dan Partai Buruh,"ucap Bakal Calon Wakil Bupati Lombok Timur H Daeng Paelori 

Ia menyebutkan diantara sekian calon yang telah melakukan pendaftaran. Paket Tanda adalah yang tidak seragam. Hal itu dilihatnya dari keberadaan masyarakat Kabupaten Lombok Timur yang notabenenya beragam sehingga pasangan itu berdiri diatas keberagaman masyarakat Lombok Timur.

"Dengan banyaknya calon yang muncul pada akhirnya masyarakat akan memiliki banyak pilihan tanpa harus terkotak-kotakkan. Terpenting bagaimana caranya membangun persatuan dan kesatuan,"katanya. 

Lanjut dikatakan Pria yang akrab di sapa HDP itu, Bahwa semua pasangan calon memiliki visi misi dan niat yang sama dalam membangun Lombok Timur kedepan, hal demikianpun ada pada paket Tanda. Tetapi yang menjadi persoalan apakah visi misi tersebut bisa di jalankan atau tidak.

"Tapi kami insyaallah akan bisa menjalankan visi misi kami. Sebab kami tumbuh dari bawah, dari masyarakat rendah. Jadi kami tahu apa yang akan kami lakukan untuk membangun Lombok Timur kedepannya,"ungkapnya.

Sebagai informasi, Proses pendaftaran Calon Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Lombok Timur telah memasuki hari ketiga Kamis (29/8/2024). Pada hari ini, beberapa bakal pasang calon akan mendaftarkan diri untuk mengikuti perhelatan peserta demokrasi 5 tahunan di Bumi Patuh Karya.(*) 



Tags

Post a Comment