Pasangan Tanwir Paelori Segera Turun Gunung pada Pertarungan Pilkada Lotim

Pasangan Tanwir Paelori Segera Turun Gunung pada Pertarungan Pilkada Lotim

Paket TARI 


Nusrapost.com -- Semenjak Mahkamah Konstitusi (MK) mengeluarkan putusan Nomer 60/PUU-XXII/2024 memberi angin segar bagi banyak kontestan pada pilkada mendatang, dikarenakan Partai politik atau gabungan partai politik yang tidak memiliki kursi di DPRD Kabupaten/Kota/Provinsi bisa mendaftar menjadi calon kepala daerah. Putusan MK tersebut mengubah ambang batas pencalonan calon kepala dan wakil kepala daerah di Pilkada Serentak 2024. 

Begitupula suhu politik di Lombok Timur, Pertarungan Kepala Daerah di Bumi Selaparang itu semakin hangat dengan munculnya petarung baru Tanwirul Anhar.ST dan HD.Paelori.SE, sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Lotim pada pemilu mendatang. 

Politisi senior Tanwirul Anhar sebelumnya digadang bersama Rannya, pada kesempatan itu membeberkan kegagalannya bersama Ranya Putri H.Bambang Kristioni (HBK). Menurutnya salah satu penyebab batalnya paket Tara disebabkan oleh faktor usia Ranya yang masih belia. 

Dihadapan wartawan, dirinya tidak menapikan kemampuan pentolan Golkar itu termasuk konstituennya. Selain itu HD.Paelori dimata Tanwir adalah sosok figur politisi yang bersih. Itulah alasan dirinya melirik salah satu pentolan Partai Golkar itu. 

"Kita berharap Partai Golkar mendukung kader terbaiknya, karena hampir 20 tahun kader Golkar tidak memunculkan kader terbaiknya untuk maju di pilkada Lotim," tutur pemiliik Lesehan Rirana. 

"Semoga diberikan izin Allah SWT, dan saya yakin ini adalah skenario terbaik, dan kami yakin Pilihan Rakyat Bukan Pejabat tapi pemimpin yang akan merangkul dan menyuarakan aspirasi semua golongan masyarakat Lotim tanpa terkecuali," tegas Tanwir. 

Terpisah, mantan wakil ketua DPRD Lotim H.D.Paelori, mengucapkan terimakasih nya atas kepercayaan pada dirinya, ia pun begitu akrab dengan sosok dan figur bapak Tanwirul Anhar politisi kawakan yang telah lama bergelut dalam dunia politik di bumi patuh karya. 

Ia pun tidak menapikan kemampuan dan strategi owner Lesehan Rirana Sawing itu dalam kancah politik di Lombok Timur. 

Pria yang akrab disapa HDP itu optimis karena rekomendasi dari DPP partai Golkar untuk dirinya hingga saat ini belum dicabut. "Semoga dimudahkan jalan karena dari internal Partai Golkar sendiri tentunya sangat berharap kadernya bisa maju pada Pemilihan Kepala Daerah mendatang" pungkasnya.(**)

Ikuti kami di google news 

Tags

Post a Comment