Pj. Bupati Lombok Timur Apresiasi Penyelenggaraan Open Tournament Larpa Cup ke-5

Pj. Bupati Lombok Timur Apresiasi Penyelenggaraan Open Tournament Larpa Cup ke-5

 


Nusrapost.com--Mengapresiasi penyelenggaraan open tournament Larpa Cup ke-5, Pj. Bupati Lombok Timur H. Muhammad Juaini Taofik menyebut layak diganjar bintang tiga dari Askab PSSI Lombok Timur. Menurutnya kolaborasi semua pihak, mulai dari penyelenggara, official, pemerintah desa dan kecamatan, hingga Polsek dan Pemerintah Daerah menghadirkan turnamen yang sukses dari sisi kompetisi maupun penyelenggaraan.

Hal tersebut disampaikan Pj. Bupati sesaat sebelum menutup turnamen itu pada Sabtu (31/8). Ia pun berharap masyarakat kembali dapat menikmati kompetisi pada penyelenggaraan Larpa Cup ke-6.

Sebelumnya Askab PSSI Lombok Timur menyerahkan piagam bintang tiga kepada ketua panitia penyelenggara Larpa Cup ke-5. Piagam ini merupakan penghargaan tertinggi penyelenggaraan turnamen sepak bola.

Sementara itu juara pertama pada Larpa Cup ke-5 ini diraih Bintang Kejora Masbagik dan juara ke-dua adalah PS. Masbagik. Berikutnya juara ke-tiga adalah Persata Tanjung, sedangkan PSG Geres meraih posisi ke-empat.

Turnamen ini juga menobatkan Ali Pasa dari PS Masbagik sebagai pemain terbaik, Jeki Pranata yang merupakan pemain Persata Tanjung sebagai Kiper terbaik, dan Diki Pito dari Aikmel FA sebagai pencetak gol terbanyak.

Tags

Post a Comment