Ribuan Massa Antar Pasangan Lutfi-Wahid Daftar Ke KPU Lotim

Ribuan Massa Antar Pasangan Lutfi-Wahid Daftar Ke KPU Lotim

Massa pendukung Paket Lutfi-Wahid saat bergerak menuju kantor KPU Lombok Timur 


Nusrapost.com -- Ribuan massa yang berasal dari 21 kecamatan di wilayah kabupaten Lombok Timur, ikut mengantarkan Pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Lombok Timur H.Muhammad Syamsul Lutfi dan H Abdul Wahid (Lutfi-Wahid) untuk mendaftar ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Lombok Timur Rabu (28/8/2024).

Massa yang bergerak dari Depan Gedung Birul Walidain Pancor Kecamatan Selong Lombok Timur itu, melewati jalan TGKH Muhammad Zainuddin Abdul Madjid kemudian belok kanan menuju Jalan MT.Hariyono melewati depan kantor Bupati Lombok Timur dan belok kiri menuju Kantor KPU Lombok Timur.

Iring-iringan masa pendukung Paket "Lutfi-Wahid" nampak menggenakan atribut yang telah di siapkan tim pasangan calon dengan mendapatkan pengawalan ketat dari pihak kepolisian. Sembari menyayikan lagu penyemangat dan yel-yel dalam perjuangan untuk mengantarkan calon yang diusungnya memimpin Bumi Patuh Karya lima tahun kedepan. 

Pasangan calon yang diusung oleh Partai Perindo dan Partai PKB tersebut membawa jargon "Bersama Membangun Lombok Timur Lebih Maju & Harmonis".

Walau hendak berpapasan dengan tim calon lain namun massa tersebut tetap mengedepankan keamanan dan ketertiban tanpa ada riak-riak lainnya.

Salah seorang simpatisan calon Lutfi - Wahid Ahmad Zarwani mengatakan, pasangan calon ini merupakan salah satu yang paling di nanti untuk memimpin Lombok Timur kedepan sebab selain sebagai keturunan ulama'. Paket Lutfi-Wahid di usung oleh dua organisasi besar dengan jama'ah yang begitu besarpula. Oleh karena itu ia optimis pasangan tersebut mampu memimpin Lombok Timur lebih maju dan lebih baik di masa mendatang.

"Kami optimistis pasangan ini akan mampu membawa kemajuan bagi kabupaten Lombok Timur ini sesuai jargon yang dibawa,"singkatnya.

Adapun untuk diketuhui proses pendaftaran Calon Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Lombok Timur telah di mulai sejak Selasa tanggal (27/8/2024) kemarin. Kini pendaftaran tersebut telah memasuki hari kedua Rabu (28/8/2024) dan besok hari terakhir dan akan di lakukan pendaftaran oleh calon yang lain.(**).


Tags

Post a Comment