Rohmi Firin & Lutfi Wahid Yakin Akan Raih Suara Tertinggi Pada Perhelatan Pilkada Serentak 2024.

Rohmi Firin & Lutfi Wahid Yakin Akan Raih Suara Tertinggi Pada Perhelatan Pilkada Serentak 2024.

Nusrapost.com -- Bakal Calon Gubernur NTB Hj Siti Romhi Djalila - Musyafirin (Rohmi-Firin) dan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Lombok Timur H.M. Syamsul Lutfi dan H. Abdul Wahid (Lutfi-Wahid) yakin akan meraih suara tertinggi di perhelatan pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak 2024 mendatang. 

"Dengan kehadiran kita semua saat ini, dengan kebersamaan dan kekompakan kita ini, saya yakin apa yang kita cita-citakan bisa tercapai," ucap Lutfi bakal calon Bupati Lombok Timur dalam sabutannya Saat hadir ditengah-tengah ribuan jamaah NWDI pada acara 100 tahun Haul TGH Umar Kelayu di Yayasan Ponpes Al Umar Minggu (25/8/2024).

Disamping itu, Lutfi juga menyampaikan bahwa Lutfi-Wahid mempunyai komitmen dan sikap yang jelas akan melanjutkan pembangunan yang telah diperbuat oleh pemimpin Lombok Timur sebelumnya (H. Ali BD dan H. Sukiman Azmy -red) baik pembangunan fisik maupun non fisik utamanya dalam bidang pendidikan dan kesehatan begitu juga pada pelaku UMKM.

"Tidak ada dikotomi pembedaan antara pendidikan negeri dan swasta begitu juga dibidang kesehatan masyarakat. Itu semua bisa kita lakukan bila kita kompak utuh bersatu," tegas Lutfi.

Senada dengan itu, Hj Siti Rohmi Djalilah, Bakal Calon Gubernur NTB juga mengatakan, bahwa Lombok Timur merupakan barometer dari kemajuan provinsi NTB, Karena jumlah penduduk Lombok Timur sama dengan jumlah penduduk yang ada di Pulau Sumbawa.

"Karena itu, mari kita bangun Lombok Timur dan NTB melalui kebersamaan kita ini, mari kita menangkan Lutfi-Wahid dan Rohmi-Firin di Pilkada 2024,"katanya.

Sebelumnya, Selaku tuan rumah Pimpinan Yayasan Ponoes Al Umar Kelayu, Ustaz H. Fadullah Abdul Latif, Menyampaikan di 100 tahun Haul TGH Umar Kelayu Ia bersyukur para pemimpin masa depan di NTB dan Lombok Timur hadir sebagai tonggak dan mengawali beridirinya Politeknik merupakan pendidikan vokasi disiapkan untuk tenaga siap kerja dibuka tahun pelajaran 2024/2024.

"Kedepan bila beliau ditakdirkan Allah jadi dapat memperhatikan dari cita-cita luhur bidang pendidikan lingkupYayasan Ponpes Al Umar Kelayu ini," ungkap ustaz H. Fadlullah.

Disampaikan juga pesan dari pembina Ponpen Al Umari dalam memilih memimpin diharapkan memilih orang yang dekat dan tentu bila melihat history kedekatan Ponpes Yayasan Al Umar dekat dengan pasangan Calon Bupati Lutfi-Wahid dan dan pasangan calon Gubernur Rohmi-Musyafirin.

"Bila mereka dinasipkan naik kita tidak malu meminta batu padanya," ungkap Ustaz H. Fadlullah mengutip pesan H. Ali Bin Dahlan selalu pembina Ponpes Al Umari Kelayu mengakhiri sambutannya. (*)

Ikuti kami di google news 

Tags

Post a Comment