Satu Unit Angkot Jenis Carry Terbakar Di Dekat Perempatan Pancor Lotim

Satu Unit Angkot Jenis Carry Terbakar Di Dekat Perempatan Pancor Lotim


Nusrapost.com -- Satu unit angkut kota (Angkot) jenis carry 1.0 warna hijau dengan plat DR 1959 K terbakar di dekat perempatan pancor kecamatan Selong Lombok Timur Nusa Tenggara Barat. Peristiwa naas itu terjadi Jumat tanggal 30 Agustus 2024 sekitar pukul 08.45 Wita 

Kronologis kejadiannya bermula saat lampu merah angkot tersebut berhenti tiba-tiba/mogok sehingga sopirnya yang bernama Alvian Mauluki Sandi (30) tahun alamat Tanjung Kecamatan Labuhan Haji berupaya mengidupkan kembali tetapi tidak bisa hidup.

Karena kondisi itu Iapun membuka jok depan mobil angkot tersebut untuk mengecek mesin. Namun pada saat Ia mengecek karbu lator ternyata Ia lupa memasang selang minyak dan mencoba untuk mendorongnya.

Buntut dari itu terjadi percikan api yang menyambar selang minyak dan api mulai membesar.

Masyarakat yang melihat kejadian tersebut berupaya membantu memadamkan api dengan alat seadanya akan tetapi api semakin besar dan masyarakat berupaya hubungi damkar setempat.

jarak berapa menit tiba damkar sebanyak 2 unit yang kemudian membantu padamkan api pada kedaraan yang terbakar kurang lebih 30 menit api dapat di padamkan. 

Dari keterangan saksi atas nama Amat (37) tahun yang aktifitas kesehariannya sebagai tukang ojek, alamat Lauq Masjid Pancor, Ia melihat ada seorang penumpang di dalam angot yang terbakar. Sambil teriak meminta tolong saksi berusaha mengeluarkan penumpang dengan membuka pintu samping angkot sehingga penumpang dapat dikeluarkan.

"Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut tapi ditaksir kerugian material capai Rp 30 juta,"terang kasi Humas Polres Lombok Timur Nicolas Osman melalui rilisnya (*).

Tags

Post a Comment