Terima B1KWK Partai Gerindra, Iron Edwin Siap Menangkan Pilkada Lombok Timur 2024

Terima B1KWK Partai Gerindra, Iron Edwin Siap Menangkan Pilkada Lombok Timur 2024

Penyerahan B1KWK kepada Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Lombok Timur oleh ketua DPD Partai Gerindra Nusa Tenggara Barat. 

Nusrapost.com -- DPP Partai Gerindra melalui ketua DPD Partai Gerindra NTB Minggu (25/8/2024) menyelenggarakan penyerahan B1KWK kepada Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur, Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati se-provinsi Nusa Tenggara Barat. 

Penyerahan salah syarat yang nantinya akan digunakan saat pendaftaran ke KPU di Masing-masing tingkatan tersebut terselenggarakan di Hotel Lombok Raya Mataram.

Ketua DPD Partai Gerindra Nusa Tenggara Barat (NTB), Lalu Pathul Bahri dalam sambutannya menyampaikan, penyerahan B1KWK untuk 10 Kabupaten Kota. Kedepan untuk bersamai mengawal pemerintahan ketua Umum Partai Gerindra Bapak Prabowo dalam memimpin Indonesia menjadi semakin baik dan bagus kedepannya.

"Pesan pak Prabowo melalui Sekjen, Pemerintahan ini wajib di kawal, Partai Gerindra akan membersamai sodara-sodara untuk membangun NTB,"Katanya

Sementara itu, Bakal Calon Bupati Lombok Timur H. Haerul Warisin usai mengikuti kegiatan itu, mengatakan, Ini adalah SK B1 KWK dari partai Gerindra yang tentunya ini salah satu syarat mutlak yang harus dibawa untuk mendaftar ke KPU. 

"Untuk Kabupaten Lombok Timur saya ketua partai Gerindra dan H Edwin juga yang di usung oleh partai-partai lain untuk menerima SK hari ini alhamdulillah segera kita akan mendaftar ke KPU besok tanggal 28,"Ucapnya

Ia mengatakan setelah ia menerima SK B1 KWK pihaknya akan terus melakukan pembinaan-pembinaan di masyarakat dengan mengajak masyarakat bersatu bagaimana Lombok Timur itu menjadi lebih baik.

"Jadi itu sudah lama kita lakukan,"katanya

Selain itu, dirinya juga menyebutkan bahwa pihaknya sudah bergerak dari dusun ke dusun bahkan dari desa ke desa untuk memberitahukan tentang visi misi yang dirinya bawa untuk menjadi Bupati Lombok Timur.

"Insyaalloh kami sudah siap dan sudah matang menjadi Bupati Lombok Timur,"jelasnya (*)

Ikuti kami di google news 

Tags

Post a Comment