Upaya Wujudkan APBD Yang Sehat PJ Bupati Lotim Percepatan pencapaian target PAD

Upaya Wujudkan APBD Yang Sehat PJ Bupati Lotim Percepatan pencapaian target PAD

 



Nusrapost.com -- Percepatan pencapaian target PAD Lombok Timur sebagai salah satu upaya mewujudkan APBD yang sehat menjadi salah satu penekanan Pj. Bupati Lombok Timur H. Muhammad Juaini Taofik saat memimpin Rapat Persiapan Penyusunan Evaluasi Kinerja yang berlangsung Kamis (15/8). 

Ia berharap semua pihak dapat berkolaborasi untuk percepatan tersebut seperti halnya dalam berbagai program lain yang telah dilakukan selama ini. Pj. Bupati meyakini keguyuban menjadi salah satu kunci sukses program pemerintah selama ini. Sejalan dengan itu, pada kegiatan di Ruang Rapat Bupati tersebut, Pj. Bupati juga mengingatkan pentingnya efisiensi dan skala prioritas guna menjaga kesehatan APBD.

Pj. Bupati juga kembali mengingatkan untuk menjaga netralitas jelang Pilkada dan tetap bekerja optimal untuk legacy atau peninggalan yang bermanfaat bagi masyarakat dan daerah ini. Kaitan dengan Pilkada pula, ia meminta guna mendukung suksesnya Pilkada, RSUD dapat memberikan pelayanan yang sama kepada semua pasangan calon pada saat pemeriksaan kesehatan nantinya.

Sementara itu terkait evaluasi kinerja, ia mengingatkan agar setiap sub indikator penilaian terisi. Ia memberikan tenggat awal September kepada semua OPD untuk menyerahkan data. Diharapkan laporan dapat rampung dalam satu pekan sehingga ada kesempatan yang cukup untuk perbaikan setelah asistensi nantinya.

Ikuti kami di google news

Tags

Post a Comment