Pilkada Serentak 2024, Ketua FKKD Lotim Himbau Jajarannya Agar Tetap Profesional & Tegak Lurus Sama Aturan

Pilkada Serentak 2024, Ketua FKKD Lotim Himbau Jajarannya Agar Tetap Profesional & Tegak Lurus Sama Aturan

 

Hairul Ikhsan SH Ketua Forum Komunikasi Kepala Desa (FKKD) Kabupaten Lombok Timur

Nusrapost.com – Menjelang perhelatan pemililhan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2024 mendatang, Ketua Forum Komunikasi Kepala Desa (FKKD) Kabupaten Lombok Timur Hairul Ikhsan SH menghimbau jajarannya agar tetap professional dan tegak lurus menjalan peraturan perundang-undangan yang berlaku. Hal itu di ungkapnya saat ditemui Senin 92/9/2024)

“Kalau pandangan kita ya tegak lurus saja sama aturan dan harus profesional. Pandangan kami dari FKKD tetap tegak lurus sama aturan main yang ada dan harus pandai-pandai menempatkan keprofesionalannya agar jangan sampai terjadi lagi seperti kasus sebelumnya,”katanya.

Ia menyadari memang, kalau menilik dari kondisi lapangan, saat ini ia tidak bisa melarang jajarannya untuk berbicara soal politik apalagi  harus meng-cut hak politik mereka, sebab kondisi sekarang politik praktis sangat dinamis terlebih situasi saat ini di setiap tongkrongan, lebih banyak masyarakat yang tengah asyik berbicara soal politik. “Apalagi seorang kepala desa yang memang memiliki kepentingan kedepan,”ujarnya

Selain itu, Ketua Forum yang juga saat ini masih sebagai Kepala Desa Masbagik Utara Baru itu, berencana akan melakukan sebuah kegiatan yang nantinya untuk mengundang semua bakal calon kepala Daerah. Tujuannya untuk mendengarkan visi-misinya dan seperti apa Gambaran yang ditawarkan untuk membangun Kabupaten Lombok timur kedepannya terutama sekali komitemen para calon untuk membangun desa.

“Itu saja kepentingan kami kalau sebagai kepala desa,”ujarnya.  

Untuk rencana pelaksananaan kegiatan tersebut lanjut Ikhsan,pihaknya akan melakukannya nanti usai penetapan bakal calon kepala daerah menjadi calon pasti, sembari menunggu anggaran dari kami.

“Intinya akan segera kami lakukan. Ya kita tunggu penetapan calon dulu,”katanya.(*)

 

Tags

Post a Comment