Jalin Silaturrahim Dengan FJLT, KBO Lantas Polres Lotim Ingatkan Pelaksanaan Operasi Zebra 14-27 Oktober 2024

Jalin Silaturrahim Dengan FJLT, KBO Lantas Polres Lotim Ingatkan Pelaksanaan Operasi Zebra 14-27 Oktober 2024

 


Nusrapost.com – Forum Jurnalis Lombok Timur (FJLT) Rabu (9/10/2024) menggelar kegiatan rutinnya yakni “Pojok Jurnalis”. Kali ini kegiatan tersebut dilangsungkan di Lesehan Sekar Asri Kelurahan Sekarteja Kecamatan Selong dengan menghadirkan Jajaran Lantas Polres Lombok Timur sebagai narasumber.

Disela-sela kegiatan itu, KBO Lantas Polres Lombok Timur Muhammad Anhar mengingatkan pada rekan-rekan jurnalis tentang pelaksanaan Operasi Zebra yang akan segera dilakukan oleh pihaknya. Yakni sejak tanggal 14-27 Oktober 2024 mendatang.

“Kedepan, kami akan Operasi Zebra terpusat, mulai tanggal 14 sampai 27 Oktober 2024,”katanya.

Dari kegiatan operasi zebra itu, Anhar mempersilahkan para jurnalis untuk bergabung melakukan peliputan dan memberikan informasi kepada Masyarakat tentang pelaksanaan operasi tersebut. 

"Silahkan teman-teman Jurnalis untuk bergabung melakukan peliputan pada kegiatan operasi Zebra nanti kami akan share kegiatannya,"ungkap Anhar. 

Selain mengingtakan pelaksanan Operasi Zebra, Ia juga mengingatkan agar masyarakat selalu tertib saat berkendara dan memerhatikan keselamatan, terutama helm, sebab kata dia kepala ada tidak yang lebih kuat dari aspal.

Hal itu karena dilihatnya masih banyak masyarakat Lombok Timur, yang abai akan keselamatan berkendara. Oleh karena itu pihaknya terus melakukan sosialisasi melalui Program sahabat Lantas.

“Sosialisasi ini, sudah memasuki masjid dan sekolah, tujuannya guna memberikan pemahaman lebih untuk masyarakat agar lebih mematuhi ketertiban berlalu lintas,”ujarnya. (*)

 

Tags

Post a Comment